Cara Beli Crypto dengan Paypal - Perkembangan mata uang digital (cryptocurrency) menjadi perbincangan di berbagai kalangan, baik itu dari kalangan pemerintahan maupun di masyarakat. Pasalnya, harga mata uang digital yang semakin hari semakin naik menjadi sorotan dan pro kontra, ada yang menganggapnya legal dan illegal. 

Tetapi tak sedikit pula platform atau perusahaan besar yang mensupport dalam pembelian mata uang digital (cryptocurrency) walaupun dengan adanya pro kontra yang ada. Salah satunya adalah platform pembayaran terkenal yang memiliki 13,1 juta pembeli di Asia Pasifik, yaitu PayPal.

Paypal merupakan salah satu platform terverifikasi yang telah dipercaya oleh banyak customer dari berbagai belahan dunia. Selain memudahkan kita untuk bertransaksi, Paypal juga memudahkan kita untuk berpartisipasi dalam kegiatan jual dan beli crypto. Kita dapat jual dan beli crypto dalam hitungan detik dengan menggunakan saldo PayPal Cash atau PayPal Cash Plus seperti yang biasa kita lakukan untuk mentransfer dan membayar suatu produk.

Minimum pembelian mata uang digital (cryptocurrency) di Paypal adalah $1 sekitar Rp. 14.362,92 (kurs sesuai dengan artikel ini dibuat). Sayangnya, hanya negara-negara tertentu yang disupport untuk menggunakan fitur ini dan juga kita hanya bisa membeli, menjual atau hold beberapa aset yang hanya disupport oleh Paypal seperti Bitcoin, Ethereum, Litecoin, and Bitcoin Cash.

Cara Beli Bitcoin dengan Paypal

1. Buka website PayPal.
2. Klik "Titik Tiga" yang berada di samping menu "Send" dan "Request". Nanti akan muncul banyak fitur seperti dibawah ini.
ual dan beli crypto di paypal
3. Klik "Buy Crypto atau Beli Crypto". 
2. Pilih Aset digital yang ingin Anda beli.
jual dan beli crypto di paypal
3. Klik "Beli".
4. Masukkan jumlah yang ingin kalian beli.
Jual dan Beli Crypto di Paypal
5. Pilih metode pembayaran.
6. Konfirmasi dengan menekan tombol "Beli".