Exchange Jaringan Stellar atau Stellar DEX Terbaik - Stellar blockchain sekarang memiliki fitur DEX yang memungkinkan pengguna untuk membeli dan menjual token atau aset Stellar. Ada banyak interface pengguna yang telah dibangun oleh developer untuk memanfaatkan ini. DEX yang paling pertama ada di jaringan Stellar adalah StellarPort.io dan diikuti oleh DEX lainnya yang mulai bermunculan.

Kami telah mencoba berbagai DEX yang terdapat di jaringan Stellar, ada yang tampilannya tidak friendly, fiturnya yang tidak lengkap, ataupun loading lama. Untuk itu kami meringkas Stellar DEX terbaik menurut Mudamu Verse.

1. Stellarport

Stellar Port adalah platform terdesentralisasi Stellar yang paling banyak fitur. Stellarport memiliki interface pengguna yang cepat dan intuitif. Selain token XLM dan Stellar, StellarPort juga memungkinkan kita untuk melakukan perdagangan aset-aset lainnya, seperti Bitcoin, Ripple, Litecoin, dan Ethereum dengan pair XLM atau token lainnya.

Kita juga dapat menggunakan Stellarport sebagai wallet untuk Stellar Lumens (XLM) atau token lainnya untuk disimpan. Stellar Port sekarang ini dimiliki oleh Litemint LLC, yang juga memiliki pertukaran bawaan.

Kunjungi StellarPort.io

2. Lobstr

Lobstr adalah wallet Stellar yang luar biasa dengan disupport oleh pengembang Stellar untuk penyimpanan token atau aset yang terdapat dijaringan Stellar. Dengan menggunakan Lobstr, kita bisa melihat nilai aset kita langsung di menu utamanya. Selain itu, kita juga dapat membeli dan menjual token bahkan memasang order.

Dompet Lobstr sangat kaya fitur dan mendukung fitur multi-sig yang juga saat ini digunakan dengan Lobstr Vault. Tim-tim Lobstr sangat berbakat dan sering mengeluarkan pembaruan agar setiap user menjadi nyaman dalam menggunakan Lobstr.

Kunjungi lobstr.co

3. Lumenswap

Lumenswap menyediakan cara termudah untuk menukar XLM ke aset Stellar favorit kalian atau sebaliknya. Lumenswap menyediakan dua interface yang sangat mirip dengan apa yang sering kita temukan di uniswap, 1inch, pancakeswap dan DEX lainnya.

Dengan interface Lumenswap, kita bisa mengakses bid order, grafik perdagangan, riwayat perdagangan, dan sebagainya.

Kunjungi Lumenswap.io

Ada beberapa pertukaran dan dompet terdesentralisasi Stellar lainnya dengan fungsi DEX, tetapi karena tidak bertahan atau melakukan upgrade, mereka tidak kami masukan di sini. Jika menurut kalian kami melewatkannya, komentar di kolom komentar ya!