red fox token

RFOX: Coin Metaverse Yang Harus Diperhatikan Pada 2022 - RFOX adalah salah satu pemain global dalam membangun metaverse yang imersif, menggabungkan tools untuk keuangan, game, NFT, e-niaga, dan ritel dengan realitas virtual untuk menawarkan manfaat unik bagi bisnis, pembuat konten, dan masyarakat umum. Perusahaan RFOX telah berkembang pesat sejak awal, dengan pendorong pertumbuhannya yaitu pengembangan dan akuisisi usaha yang agresif. Momentum ini membawa RFOX maju dengan misinya menjadi salah satu pemain utama dalam pembangunan metaverse, melalui RFOX VALT. Adapun website resmi RFOX yaitu  https://www.redfoxlabs.io/.

Inovasi RFOX lainnya yaitu sekarang dengan melakukan penjualan tanah virtual, dikombinasikan dengan rangkaian produk dan layanan komprehensif yang membentuk ekosistem RFOX, sehingga menjadikan perusahaan ini sebagai pemain metaverse yang diremehkan namun berdampak tinggi saat. Patut dipertimbangkan bahwa tahun ini, investor token RFOX telah menikmati kenaikan harga lebih dari 500% selama 12 bulan terakhir. Mitra merek di sektor ritel, gaya hidup, permainan, dan keuangan telah menggunakan Ekosistem RFOX dalam keterlibatan merek digital mereka sendiri, jadi seperti All in One.

Didirikan pada tahun 2018, RFOX telah membuat langkah mengesankan di ruang digital. Fokus utamanya adalah membangun metaverse yang menghubungkan berbagai perusahaan, produk, dan layanan untuk menawarkan pengalaman belanja, hiburan, dan ritel yang imersif. Platform metaverse-nya, yang disebut RFOX VALT, telah menarik minat yang signifikan dari banyak nama besar di ruang blockchain, termasuk CoinGecko, ICON, Yield Guild Games, dan VOID Cyber.

Baru-baru ini, RFOX VALT meluncurkan penjualan tanah virtual baru di dalam metaverse-nya yang disebut Arkamoto. Setiap kuartal di RFOX VALT akan memiliki fitur eksklusif tergantung pada desain masing-masing, Arkamoto adalah tempat RFOX pementasan turnamen e-sports langsung, acara game, dan banyak lagi. Berikut informasi lebih lanjut Redfox Labs dari Newsbtc.

Apa yang Ditawarkan RFOX Di Luar Metaverse?

RFOX juga dikenal dengan sejumlah usaha di segmen ekonomi digital yang diketahui tumbuh sangat cepat. Hal baik yang telah dilakukan RFOX adalah ia mampu membangun bisnis yang layak yang beroperasi sendiri sambil mampu berintegrasi dengan lancar dengan metaverse RFOX VALT. Usaha dalam ekosistem RFOX semuanya dapat dioperasikan dalam RFOX VALT. RFOX juga akan menyediakan berbagai fitur pengubah permainan yang akan memperkaya pengalaman metaverse. Metaverse RFOX yang menarik dan rekam jejaknya dalam meluncurkan usaha di seluruh aspek digital menciptakan aplikasi baru yang dapat dimanfaatkan oleh merek.

Salah satu contohnya adalah RFOX Games, merek yang sedang naik daun di ruang game play-to-earn (P2E). Pemain dapat memperoleh token non-fungible (NFT) yang disebut KOG (kependekan dari Keys to Other Games) dan aset dalam game lainnya yang dapat ditukar ke aset crypto lain. Dengan KOG, pemain dapat membuka arena dan skin baru, memperoleh akses VIP ke acara khusus, dll. Pemain dapat mengumpulkan dan memperdagangkan KOG di beberapa pasar dengan AtomicHub. Selain itu, KOG akan memainkan peran sentral dalam metaverse RFOX VALT, terutama di kuartal Arkamoto.

Bisnis RFOX lain yang membuat gelombang adalah RFOX NFTs, yang baru-baru ini mendukung teknologi di balik penurunan NFT oleh merek pakaian olahraga utama Reebok dan rapper A$AP NAST. Platform RFOX NFT, yang menyediakan layanan NFT white-label untuk bisnis apa pun yang ingin menerapkan NFT dengan nyaman, juga digunakan dalam penawaran lahan virtual di RFOX VALT, serta dalam penjualan mendatang di metaverse.

Bisnis RFOX lainnya termasuk RFOX Media, yang sedang dalam proses menciptakan platform streaming langsung yang akan sangat penting untuk pengalaman ritel di RFOX VALT, dan RFOX Finance, yang memungkinkan pemegang token RFOX untuk mengembangkan kepemilikan mereka melalui keuangan terdesentralisasi (DeFi) seperti staking dan liquidity pool. Total nilai terkunci (TVL) pada produk RFOX Finance telah melampaui $108 juta,hal itu  menunjukkan seberapa luas penggunaan layanan ini.

Mengapa Token RFOX Penting untuk Metaverse?

Token RFOX adalah token utilitas yang digunakan oleh RedFOX Labs. Token RFOX adalah utility token yang digunakan investor dan pengguna untuk setiap transaksi yang terjadi di metaverse RFOX VALT, seperti membuat dan memperdagangkan NFT dan banyak lagi. Selain digunakan untuk usahanya, token RFOX dapat diperluas ke bisnis dan kemitraan terkait yang telah berkerja sama dengan perusahaan RFOX.

Pada akhirnya, nilai layanan dan metaverse yang dibangun RFOX dapat tercermin pada token RFOX, yang merupakan token asli dari metaverse RFOX VALT dan semua bisnis lain dalam ekosistem RFOX.

Token RFOX tersedia untuk dibeli di sejumlah CEX atau DEX seperti PancakeSwap, KuCoin, Liquid, Gate.io, Uniswap, Loopring, Bittrex, Xanpool, dan CoinSpot. Dari sana, pemegang dapat menggunakan token RFOX mereka untuk berpartisipasi dalam metaverse, seperti membeli NFT, bergabung dalam acara, dan lainnya setelah RFOX VALT diluncurkan sepenuhnya. Holder juga dapat menggunakan token RFOX mereka dalam game seperti KOGs: SLAM!, atau pada produk DeFi seperti staking pool RFOX Finance.

Dengan rekam jejak perusahaan dalam membangun solusi yang dapat diakses, bahkan di hari awal mulainya booming metaverse, investor awal RFOX memiliki proposisi nilai yang menarik, roadmap yang solid, tim profesional dan penasihat industri kelas berat, yang sekarang mendorong bisnis sehari-hari angka. Terakhir, RFOX adalah proyek yang didanai dari perusahaan sendiri atau tidak berutang kepada VC manapun.

Karena semua faktor ini, kami berpikir bahwa token RFOX adalah hal yang menarik untuk diperhatikan ditahun-tahun berikutnya.